Masalah Air Asin dan Ulasan Air asin dalam Jasa Sumur Bor

No Comments
Welcome Jasa Sumur Bor dan Geolistrik (geoteknik).
Kali ini kita Akan Membahas Masalah Air Asin dan Ulasan Air asin dalam Jasa Sumur Bor berikut Ulasannya.

Masalah Air Asin ? Jika kita Tinggal Di pesisir pantai  mungkin hal ini akan menjadi hal biasa untuk anda , dalam pengeboran saja untuk daerah dekat pantai seperti daerah Terminal Sumur Bor dan daerah Jakarta barat atau Utara sudah biasa mendapatkan hal ini, dalam pengeboran sumur dalam masalah air asin dapat di atasi dengan cara Logging, dari logging pun biasanya masih 50 : 50 karena setiap pengeboran sumur semua kualitas Air kita kembalikan ke alam. Ada beberapa hal untuk mengatasi dan menyiasati masalah air sumur yang bermasalah di tempat tinggal anda menjadi air yang bersih dan sehat untuk berbagai keperluan seperti untuk minum, mengolah makanan maupun untuk mandi dan cuci.

ilustrasi Air Asin
Mengatasi air sumur yang asin
 
Untuk anda yang berkediaman di daerah pesisir pantai, untuk memperoleh kualitas sumber air bersih dan sehat sepertinya sedikit sulit sebab secara langsung air tanah telah terkontaminasi dengan air laut sehingga kadar garamnya menjadi lebih tinggi dan tidak layak di konsumsi. Untuk mengatasi kadar garam yang tinggi ini, saat membuat sumur disarankan kedalaman sumur kurang lebih 100 meter. Dengan cara ini sumber air yang di dapat akan menjadi bagus namun perlu diingat karena sumbernya diperoleh dari kedalaman 100 meter, air akan memiliki warna tersendiri dan suhunya di atas rata rata dari air sumur biasa.Dalam hal logging sumur akan terlihat mana air bagus dan mana air asin dan payau.
 
Untuk membuktikan apakah cara cara di atas 100% dapat mengatasi air sumur anda yang bermasalah menjadi air bersih dan sehat untuk dikonsumsi, ada baiknya anda uji lebih dulu di labolatorium untuk mendapatkan keakuratan hasilnya. Itulah beberapa tips untuk mengatasi masalah air sumur di rumah anda, dan semoga ulasan tentang Tips Cara Mengatasi Air Sumur Yang Bermasalah Menjadi Air Bersih dan Sehat ini bisa sedikit membantu memecahkan permasalahan anda..
Thanks For Visit and OrderMore info
Marketing Office :
087886850168
082111751535
email : indonesiadrilling@gmail.com

Silahkan berkomentar positif untuk kemajuan ilmu pengeboran di indonesia