Jasa BORE PILE atau BOR PEL untuk Pondasi

No Comments
Project Jasa BORE PILE atau BOR PEL untuk Pondasi, adalah teknik pengeboran tanah dengan diameter 30cm , 40 cm, 50 cm , 60 cm , 70 cm, 80 cm, dan Diameter lainnya Sesuai permintaan konsumen. Jasa Bore Pile atau Jasa Bor Pel di utamakan untuk Pondasi bangunan , Jasa Bore Pile atau Jasa Bor Pel berguna sebagai pengganti paku bumi untuk pembuatan pondasi bangunan anda , Secara pengerjaan Jasa Bore Pile atau Jasa Bor Pel terbagi menjadi 2 jenis yaitu:
- Jasa Bore Pile atau Jasa Bor Pel Dengan Mesin adalah Jasa Pembuatan Pondasi dengan cara tanah di bor dengan Mesin Bor Khusus, dengan Diameter 30 cm ,40 cm, 50 cm, 60 cm, 70 cm dan 80 cm dengan kedalaman mencapai 0 sampai 25 meter ( sesuai Keinginan costumer Jasa Bor Pile ).
- Jasa Bore Pile atau Jasa Bor Pel Dengan Manual Bor Strauss Pile atau Bor Pile dengan Manual adalah Jasa Bor Pondasi dengan cara manual yaitu tanah di bor dengan alat bor, dengan Diameter 20 cm , 25 cm dan 30 cmkedalaman rata-rata 6 meter. Jasa Bor Pile menggunakan mesin dan Bor Pile manual menggunakan alat strauss pile dengan harga bor pile yang sesuai dan kompetitif ,siap melayani pemasangan bore pile area JABODETABEK  dan Seluruh Wilayah Indonesia.
Jasa Bore Pile dan Strauss Pile TEKNIKBOR.COM
Jasa Bore Pile dan Strauss Pile
Kami adalah tenaga kerja berpengalaman dalam bidang pengeboran untuk pembuatan Pondasi dan Air dan kami sangat memperhatikan akan pelayanan terbaik bagi setiap pelanggan disamping terus menjalin hubungan baik. Komitmen kami adalah menjadi penyedia jasa bore pile dan DRILLING DIVISION serta GEOLIGICAL SERVICE DIVISION yang menawarkan solusi dan layanan yang menciptakan nilai lebih pada setiap konsumen pada kualitas kinerja dan kemampuan untuk bekerja memenuhi syarat.


HARGA JASA BOR PILE DAN STRAUSS PILE
 

Harga Jasa Bor Pile Jasa Strauss Pile atau Jasa Bor Pondasi Bangunan Permeter dan Ketentuan Berlaku :



- Diameter bore pile : harga jasa bor pile diameter 30 cm berbeda dengan diameter 40 cm dan seterusnya.  
- Kondisi tanah : dilihat dari hasil tes tanah atau letak geografis suatu proyek misalnya pekerjaan bore piledidaerah Jakarta, bekasi ( umumnya tanah lunak abu-abu, tanah merah dan padas tipis ) berbeda harganya dengan lokasi pekerjaan didaerah Bogor, karawang ( umumnya tanah merah, batuan Cadas dan lengket ) 
- Jarak : semakin jauh lokasi pekerjaan dari workhsop maka harga bor pile pun semakin tinggi 
- Volume : Jumlah meter pekerjaan bored pilesangat mempengaruhi terhadap besaran harga bor pile

- Tingkat kesulitan : misalnya harga jasa bor pile untuk pondasi rumah tinggal, ruko dan gedung akan berbeda harganya dengan pekerjaan pondasi untuk jembatan, tower bts dan sutet.

- Biaya lainnya diluar harga permeter adalah  mobilisasi & demobilisasi, buang lumpur dengan mobil sedot tangki dan bobokan / galian pondasi lama.

Untuk layanan Jasa Bor PILE  / Bor sumur dan Masalah Air lain-nya
Hubungi Kami Segera di :

087886850168
082111751535
Pengertian dari Pondasi Bor pile adalah, suatu konstruksi pondasi untuk bangunan yang memiliki fungsi menyalurkan semua beban yang bekerja pada struktur tersebut kedalam tanah yaitu sampai lapisan tanah yang dianggap keras. Pondasi bor pile dibutuhkan saat akan melaksanakan pembangunan multi lantai,pabrik,menara,jembatan dan bangunan tersebut berdiri diatas tanah lunak,sedangkan lapisan tanah keras berada pada kedalaman tertentu. Pondasi bor pile menjadi kebutuhan penting untuk digunakan dalam pembangunan,karena pondasi bor pile berfungsi memikul dan menyalurkan beban struktur yang sangat berat ke dalam lapisan tanah yang lebih keras.  Pondasi Bore Pile adalah salah satu jenis dari berbagai macam bentuk jenis pondasi dalam,dengan memiliki bentuk seperti tabung yang terdiri dari campuran beton bertulang dengan dimensi diameter tertentu yang dipasang didalam tanah dengan menggunakan metode pengeboran terkini sampai panjang kedalaman dengan tingkat kekerasan daya dukung tanah yang diperlukan untuk suatu konstruksi bangunan. Jasa bore pile Terbagi 2 metode yaitu wash boring dan dry drilling. 
 
Jasa Bor PILE MANUAL teknikbor.com
Jasa Bor PILE atau Strauss Pile Manual
Untuk Pondasi Rumah Biasa

Alat yang kami Gunakan untuk Layanan Jasa Bore Pile 
Mini crane Bor Pile


Bagian utama badan alat ini adalah sasis dan menara yang didesain sedemikian rupa agar kokoh dan stabil saat proses pengeboran Mata bor tersambung ke stang pipa dengan panjang 3 meter yang dipasang sockdrat tiap ujungnya ,yang berfungsi untuk menyambung satu sama lain agar tercapai kedalaman yang diperlukan.Stang terhubung ke gearbox dibadan menara,gearbox bisa dinaik turunkan sepanjang badan menara selama proses pengeboran. Gearbox terhubung ke Winch yang berada disasis mini crane dengan seling baja,winch inilah yang bertugas menggerakan seling yang bisa menaik turunkan  gearbox selama pengeboran.Operator yang memiliki peran penting untuk menjalankan alat ini agar pekerjaan berjalan maksimal. 
Setang bor terhubung dengan selang yang tersambung kemesin alkon penyedot air,semburan air dari mesin ini yang berfungsi mendorong lumpur keluar serta membantu proses pengikisan tanah oleh mata bor,sehingga pengeboran bisa lebih cepat.
Mini Crane Bore Pile Teknikbor.com
Mini Crane Bore Pile
Bor Pile Gawangan
Bagian utama alat bore pile ini adalah sasis dan tiang pipa baja yang dibentuk sedemikan rupa,seperti gawang,untuk proses berjalanya pengeboran. Untuk cara kerja dan sistem pengeboran ,kurang lebih sama dengan alat bore pile mesin mini crane.Untuk menjaga keseimbangan alat selama pengeboran alat jenis ini ditambahkan tali tambang yang diikatkan dikanan dan kirinya ketautan disekitarnya agar stabil saat proses pengeboran.
Mesin Gawangan Borepile Teknikbor.com
Mesin Gawangan Borepile
 


Tata Cara Pelaksanaan Bore PILE
 
Pemasangan Bore Pile dimulai dengan proses pembuatan lubang di dalam tanah dengan dimensi vertikal menggunakan teknik pengeboran dengan mesin bore pile ,bisa memakai teknik metode bor kering (dry boring) atau bisa juga menggunakan teknik pengeboran bor basah(wash boring).Pelubangan dilakukan sampai dengan kedalaman yang telah ditentukan sebelumnya atau sampai tanah keras yang memenuhi perhitungan daya dukung yang telah diperhitungkan sebelumnya yang biasanya mengikuti data Sondir penyelidikan daya dukung tanah sebelum proses pelaksanaan pekerjaan bore pile dilakukan. Mesin Bore Pile Mini Crane Beserta Kru Yang sedang menjalankan tugasnya Setelah proses pelaksanaan pelubangan tanah dengan metode teknik pengeboran Bor Pileselesai dikerjakan,proses selanjutnya yaitu dengan pemasangan instalasi besi fabrikasi Bor Pile yang biasanya telah dirangkai sebelumnya.Bentuk Fabrikasi besi bor pile sendiri harusnya bundar mengikuti bentuk dari lubang pengeboran itu sendiri untuk mendapatkan hasil daya dukung pondasi dalam yang dibutuhkan. Pekerjaan selanjutnya yaitu pengecoran beton basah kedalam lubang pondasi bor pile(cast in site) yang sudah diinstal fabrikasi besi tadi,beton bisa menggunakan seatmix dengan perbandingan yang mengikuti standar SNI atau menggunakan beton ready mix jika dilokasi memungkinkan untuk dilakukan.

 
Pengecoran Bore Pile TEKNIKBOR.COM
Pengecoran Bore Pile
Sebaiknya per satu lubang bor pile selesai dibor langsung dilakukan instalasi besi dan pengecoran untuk hasil yang maksimal.Dalam proses pengecoran jika dalam pengeboran menggunakan metode bor basah harus menggunakan pipa tremi sebagai penghantar beton sampai kedasar lubang bor agar tidak terlalu bercampur dengan lumpur limbah hasil dari pengeboran.Pipa tremi di isi dengan beton yang masih basah sambil diangkat sedikit demi sedikit sampai dengan selesai sampai lubang bor penuh.
Hasil Pengecoran Bore Pile TEKNIKBOR.COM
Hasil Pengecoran Bore PILE
Sampai disini proses pekerjaan tim bore pile telah selesai,Untuk selanjutnya tim lain bisa menunggu beton sampai kering ,kemudian beton bagian atas dipotong dengan cara dibobok beberapa cm sampai ketemu beton yang bagus dan keras yang dengan itu pondasi bor pile ini siap dipakai sebagai pondasidalam sebuah konstruksi bangunan.
Thanks For Visit and OrderMore info Office :
087886850168
082111751535

email : indonesiadrilling@gmail.com

Silahkan berkomentar positif untuk kemajuan ilmu pengeboran di indonesia